Rabu, 14 Juli 2010

Saya mencoba membagi keseharian saya mulai di hari jadi saya yang 22 tahun di tanggal 14 Juli 2010. Semoga bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun orang dekat yang saya kenal. jika pun ada tulisan, kata-kata yang saya tuangkan dalam catatan ini saya pribadi mohon maaf. para pembaca yang hati nya baik, saya akan mulai catatan saya ini dengan kata-kata mutiara ” Kerjakan yang Anda bawa dari sifat anda, bukan dari sikap anda”

Hari pertama ini saya memulai menulis kegiatan keseharian saya, orang yang di hari jadinya selalu menemui apes itu mungkin kata yang tepat buat saya di hari ini bagaimana tidak karena setiap kejadian demi kejadian yang saya lalui hari ini selalu berujung pada kehilangan, hari ini saya tidak bekerja hanya terdiam di mess joglo tercinta bersama kawan-kawan seperjuangan saya yang di kasi nama MOLI, si anjing sifat srigala itu. moli tidak berjuang sendiri melainkan dengan suami (LIMO) kebalikan moli red , 2 anak dan 2 cucu nya. hee…jadi ngelantur. OK di hari jadi itu saya hanya bisa melakukan puasa 1 hari penuh yang di awali dengan persembahyangan. mulai dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore hari. pasti ada pertanyaan yang mengganjal di benak anda kan?…kok dia berpuasa di hari jadinya yang ke 22 tahun, kenapa dan ada apa?…sip, saya jawab : kemarenya saya sudah mempunyai niat yang tulus dari dalam hati untuk berpuasa di hari jadi saya itu karena ingin mengontrol hawanafsu yang bergejolak di dalam tubuh. dan beberapa hal yang memungkinkan terjadinya puasa tersebut diantaranya stok makanan yang ada sudah habis serta di dukung dengan malas nya saya belanja keluar, jujur saya takut panas, hee..karena gak mau jadi negro ha ha ha, puasa itu begitu mencekam terbukti adanya air mata saya yang keluar tidak terkontrol karena teringat masa-masa susah dan angkuhnya sifat saya terdahulu. sehingga membuat saya menjadi tegar dan introspeksi diri menghadapi hari esok. dari hati saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama. waktu berjalan dan ketiduran. nah sampailah jam 6 sore, puasa saya tutup dengan doa. dan tidak berselang lama datang temen-temen membawa makanan. saya makan bersama sambil cerita-cerita dan ternyata salah satu temen ada yang kena musibah, ohh ternyata hanya kelingking tangan kanan nya aja yang lecet sedikit terserempet mobil,uhhh syukurlah. selesai makan saya melanjutkan jalan-jalan ke pondok indah mall bersama temen-temen. malam yang cerah itu saya lalui dengan penuh gembira dan tidak terasa sudah sampai di PIM. parkir motor dan naruh helm..timbul kata-kata saya e gimana kalau helmnya kita titip saja? salah satu temen menjawab gak usah aja, orang gelap dan sapa juga yang nyuri helm malem2…saking percaya dan yakinya terhadap kata2 temen tersebut ya saya gantung helm di jok motor berdampingan sama helm temen. dan GO shoping-shoping deh…mau nonton gak ada film seru males aghhh akhirnya makan di restaurant bebek panggang, uhh suedap,,nyamyyy..biasa lah saya sebelum makan pasti ke toilet dulu sedatangnya dari toilet oeee  sudah ada kue dan lilin menghiasi meja makan dan di nyayikan lagu ulang tahun dan tiup lilin, bahagia dan begitu terharunya saya……hemmm,,,berdoa dan meniup lilin serta lanjut makan dan bagi-bagi kue. setelah itu berlanjut ke toko-toko penjual arloji dan akhirnya dapet deh jam kesukaan saya, uhuuiiii lihat harganya 5.320.000; aoo aooo aooooo…bisa beli gak ya?…he he he ternyata ada idskonya 10 % jadi totalnya 4juta 8 ratusan lah…akhirnya saya beli demi kebutuhan bathin terpenuhi ya sebagai kenang-kenangan di hari jadi yang ke 22 tahun lah saya anggap..heee…dapet jam tidak terasa sudah jam 11 malam, cabutttttttt….e e e nyampe di parkiran malah kena apes deh, gimana tidak helm INK putih SNI tercinta saya hilang padahal sudah saya bungkus pake kainya dan heranya helm2 temen saya masi ada pada tempatnya terdiam manis. uhhhh sempel kesel sie, lapor di post securiti semua lempar masalah ahh males, IKLAS kan saja tapi berkat dari puasa sehari membuat bisa mengontrol diri, walahhhh..heee..ya pulanglah saya boncengan berharap tidak ada pak polisi yang mengintai dan akhirnya aman-aman saja sampai di mess tercinta. TIDUR sampai ketemu besok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: