Kelengkapan E71

Disini saya mau menginformasikan bagi para pengunjung yang berhati indah, bahwa saya ingin menjual kelengkapan E71 handphone saya yang hilang, disini tidak ada penipuan ataupun pemalsuan barang karena dari membeli saya sudah menerima lengkap, utuh dan original kelengkapan E71 ini. dengan demikian bagi yang memerlukan barang tersebut saya harap tidak perlu ragu dan canggung untuk membeli atau menghubungi saya di 081399085074 telpon sms akan di layani dengan baik. adapun kelengkapan itu yang ada SBB : 1). Dus hanphone yang masih dalam keadaan yang utuh. 2). Charger masi dengan pengikatnya. 3). headset.4) Manual Book. 5). kabel data masi terbungkus pelastik. 6) gantungan E71 bawaanya (original). 7). Sarung Handphone hitam asli bawaanya dari E71 nya. 8). plastik-plastik semua masih utuh dan saya kasi BONUS  pelindung warna merah. kalau masi ragu mungkin tunggu gambar-gambarnya. sekali lagi semua barang original dan saya tunggu niat baiknya dari para pembaca blog ini menghubungi saya di : hanphone 081399085074, E-mail : wayan_88@hotmail.com atau add facebook yang ada pada halaman beranda chat melalui Ym saya di halaman pertama. atas perhatian dari pembaca yang berhati indah saya ucapkan banyak terima kasih.

Tinggalkan Balasan

