Sabtu,17 Juli 2010

ha ha ha ha..ijinkan saya ketawa biar selalu bisa awet muda di pagi ini. minggu ini saya selalu bangun kesiangan, kemungkinan terlalu capek kali ya? bangun kesiangan cepet-cepet mandi, lupa sembahyang, caput ke kantor. sampai kantor tidak lupa sama bidadari dua itu yang selalu siapkan aku sarapan, tiada lain warung depan kantor penjualnya cantik-cantik lho, dan mereka berdua ada pilihanya,,,ngelantur!!! sip mulai melakukan aktivitas kantor, pertma mencari tanda tangan bos buat informasi harga, facebook kan tidak lupa, rencana mau ganti ban motor tanya temen katanya masih bagus gak usah di ganti. batal. nyari money changer deket-deket kantor gak ada, batal semua deh acaraku hari ini. ha ha ha..ijinkan aku ketawa, biar gak stress dengan pekerjaan yang monotun ini, jam 12 makan siang di kedai, buset makananya ceker ayam, leher ayam, kepala ayam. pokonya daging ayam bagian aneh nya deh mau tidak mau ya santap aja dari pada beli dan laper kan lumayan,,,siap melakukan aktifitas kerja kembali sampai selesai pengiriman berita tuntas. tidak terasa waktu kerja dan kerjaan hari itu sudah selesai aku merasa takut dan enggan untuk menuju mess karena temen pulang ke bali dan akhirnya memutuskan untuk tidur di kantor. sampai jam 11 aku belum bisa tidur karena masih curhat dan share sama temen yang banyak ngomong tapi enak bicaranya…hiii…mata mulai melayu dan meredup akhirnya tidak terasa sudah tergolek lemah di atas sofa kantor yang empuk. aku tidur dulu ya?..sampai ketemu besok di postingan saya berikutnyasemoga ada hal menarik yang bisa saya suguhkan bagi para pecinta blog ini. terima kasih

Tinggalkan Balasan

