Sabtu, 24 Juli 2010

Uahemmm…brangkat kerja jam 4 subuh, karena ada liputan pagi ke lampung, berrrr dingin syukur ku terhadapmu oh tuhan ternyata di jalan aku merasa sangat hikmat di karenakan segar, lancar dan suasana yang sunyi. Tuhan maha pencipta, tuhan maha agung, tuhan asal mula dari segalanya. Tak terasa sampai lah aku di kantor. Semua masi dalam keadaan tertutp rapat, dorong gerbang sendiri deh ha ha..minta kunci di satpam buka-buka sendiri tu pintu, siap kana lat untuk liputan to lampung. Lese itu fb an,,ha ha..trus mandi, beli sarapan, keja seperti biasa. Tidak ada masalah di kerjaan, tapi masalahnya di kedai, buat nasi goring pas banget, tapi pasnya meleset jadinya kekurangan sampai-sampai saya gak dapet jatah makan nasi goring, uhhh sempet kesel,tapi karena sudah belajar puasa jadi semua bisa di atur, ok lah buatin telor dada raja ama tempe n krupuk cukup. Ya makanlah seadanya, tapi kalau perut sudah laper enak-enak juga sie. Ha ha…udah lese, kerja kembali. No problem!!! Tiba saatnya pulang, pulang deh, tapi beli alat-alat masak diantaranta, tempe, minyak goring, telor, beras dan masako. Masak sendiri, makan sendiri, buat sendiri pokoke serba mandiri deh, lese itu semua biar gak jenuh, telpon keluarga di bali ahhaiii lumayan hilangin kepenatan. Sudah usai itu, langsung mandi memanjakan diri banget, mandi samapai 2 jam ha ha ha..kayak cewek aja ihh jadi malu, trus berlanjut merapikan alat-alat belajar, kayaknya tahun ini ambil 6 MK aja deh, lese itu edit latar blog di dell tercintaku,,hi hi hi, uahhhemmm mata mulai meredup akhirnya tidur deh. Sampai ketemu besok kawan blogers berhaati indah. Da da….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: