Selasa,10 Agustus 2010

hari ini memang sudah di rencanakan untuk keluar ke kampus sama ari wiratmaja kan dia mau registrasi UT juga. sudah sempet melek jam 7 pagi tapi ngantuk masi mengalahkan semangatku. ari sms dai menanykan jam berap amu berangkat ke kampus, hem jawab aja sekitar jam 10 han lah, di tunggu di kantor aja ya, ok dia mau, tak terasa sudah jam 10 siang dia sms lagi, katanya dia sudah yampe kantor, wihh serasa aja jawab kalau aku sudah mau berangkat, tapi kenyataanya baru kucek2 mata baru mau mandi. hemmm cepet2 mandi pakai pakaian putih yang quiksilver pake jin, pake sepatu koko perahu haha,,cabut, yampe kantor jam 11 siang an lah, langsung telpon sie ari, eh dia ternyta di kedai mennggu dengan setia, bilang aja ma dia kalau aku akan mau makan dulu laper banget masalahnya. langsung beli makan,makanya hanya makan sayur bening dan telur asin. eit masuk kantor ternyata sudah di tungu di post polisi dan dia bilang, pake motorku aja ya, motornya kan thunder thu, aku jawab aja ok, biar irit kata nya, sip bos kita berangkat. sambil berkata, yan lewat jalan biasa aja ya?..ane jawab ok. tak kira jalan biasanya sama kayak aku, ke cawang gatutsupbroto githu, tapi ternyata ke senen trus lurus, di senen dia menawarkan perpustakaan nasional yg kantorya deket pasar senen. hem,,ok ajalah biar gak kepanjangan dia ngobrolnya. trus lurus sana ke arah rawamangun. hem sempet menempuh jalur cepet kan gak bole tu, ehh tak saranin ke jalur lambat aja, lambat asal selamat, dia mau, pas di perempatan di rawangmangun sempet bingung dimana ini ya…ee ternyata baru muter ketahuan jalan itu, langsung menuju bank btn untuk transfer uang, saya hanya ambil 6 MK 18 sks 6 bulan ini. bayar sekitar 420 han dan biaya admin katanya 3000 rupiah, biar gak lama langsung ngsisi TBS dan bayar aja. sudah usai langsung ke kampus U, ribet mesti muter2 lagi, di samping maal orion itu lo, rencana ntar mau nonton di orion mall, hemmmlihat nanti saya jawab. sampai di UT langsung menuju tempat duduk, tapi saya lihat semua pada yante, kenapa ini,,ohhh ternyata jamnya istirahat, nunggu 1 jam disana sempet sms putu, ketut dan dana, si ari minta no rekeningya dia, sambil menghabiskan waktu saya buka dell saya sambil chat sama sie ketut, dan saya suruh telpon balik, dabn bener dia nelpon saya. hanya menanyakan saldo pulsa aja sie, dia bilang ok2 aja…tak berselang lama saya kasi tu bukti transfer tbs nya ke loket 4, di ambil sam aibu cantik waooo..hemm kayak cina githu. ya nunggu 15 menitan ehh di panggil ternyata sudah di resistrasi, makasi bu cantik ya, hem ari menanyakan formulir pendaftaran, ternyata di lantai dua belinya seharga 75 ribu. langsung ngisi formulir, make foto 3 malah bawa foto 2 aja, hem untung bawa foto lama nya dia, akhirnya dia tenangan dikit, setelah itu ternyata di suruh bayar dan mendaftarkan mata kuliah dulu baru serahkan semua berkas, langsung menuju bank lagi dia saya suruh make bank BTN, alah panas lagi, hem gak apa trobos aja, dia bilang mau ambil uang di atm mandiri, aahhh ribet saya bilang pake aja dulu uang saya.dia mau, trus kepanasan juga di jalan, malah macet lagitrus yampe di bank BTN jam 3 an jeg malah tutup dia, uhh kesel, satpamnya menyarankan ke kelapa gading aja di bank centernya, karena disana kan cuma cabang pembantu katanya. rencana ke kelapa gading, tapi ari masi pikir2 dia takut tutup juga, ee saya lihat bank cabnag pembantu BRI saya deketi, malah tutup juga, lihat center bank BRI saya deketi ehhh tutup juga, padahal baru jam 3 sore itu, jeg kayak pegawai negeri aja sie itu bank, emm tak apa lah, dia bilang mau ke kampus besok aja pagi2 keluh dia. ok saya jawab ya sante aja masa registrasi 20102 ini kan berlangsung 1 bulan. km yante aja, oh iya jawab iya.  rencana mau nonton di mall orion jadi batal karena pikiran sudah gak onsen. saya ajak dia ke pura rawangmangun dia mau, hem nyampe sana langsung booking tempat makan, karena saking laparnya, beli nasi bb campur berdua, saya minum make niiu green tes, dia kan dah beli minum jadi gak beli lagi. bincang2 bahas mengenai UT, dan dia rencana mau minjem buku, tapi buku ku di bali, eh dia bilang ya kirim aja dari bali ntar biayanya saya yg tanggung kayta dia. ok sip bos. habis itu saya ajak dia sembahnyank. trus saya nanya berapa semua makanan saya di warung ternyata hanya 35 ribu ja. udah saya barain semua, trus langsung ke pura sembahyank, cuci muka, cuci kaki, trus masuk natar madya. lihat cewk sendirian nunggu cowoknya sembahnyang ehh di benak berpikir kok dia gak ikut sembahyank?..mungkin lain agama kali ya pikir saya. hem gak lama langsung nyalain dupa dan make selendang. sembahyank, ambil bunga di bale pawedan walau layu tapu semanat masi kuat untuk sembahnyank. sembahnyank lah dengan kusup. setelah selesai. langsung pulang ke kantor, uhh di jalan saya sempet berpikir begini ya jakarta macetnya, pinggang pada sakit lagi bawa tas besar dan isi laptop, berat banget. pelan2 jalan ke kantor sampai di kantor jam 7 an ,,,uhhh bdan ku pegel semua ari beli in ku extra jos warna merah, terima aja kan gratisan, tapi gak banyak di minum, karena aku buat redoxon. trus meregangkan otot bentar, sudah agak mendingan langsung ambil motor mau pulang ke mes. langsung cabut ke mes, beli soto di depan, ehh sotonya bocor lagi jatuh di depan penjual nya, saya sempet beli beras, telur susu dingin dan soto lagi. hem makan, mandi dan menikmati secangkir susu hangat. chat bentar tidur deh. ok thnk ya,,,

Tinggalkan Balasan

