Jum’at, 13 Agustus 2010

terjadwal kerja pagi tapi berangkat agak siang bagaimana tidak karena bangun lumayan sangat siang, berangkat dari mes sekitar jam 8 nan, kerja sebenarnya kan mulai jam 8 wehh ne malah baru brangkat jam 8, emang gak lambat thu, ahhh emang gw pikirin, langsung mandi, pake pakaian kerja berangkat, tidak begithu macet, sampai di kantor sekitar jam 8 21 ternyata gak lama kalau berangkat lancar ari mes ke kantornya, hem langsung beli sarapan di depan tapi banyak warung yang tutup karena bulan puasa. tapi langganan ku tetap buka kok, beli sarapan di bungkus, naik, makan di ruangan teknik di lantai 3. udah selesai langsung memberi kamera kepada kamera men, udah selesai kerja biasa, rencana mau ambil alat keluar pesanan dari bali tapi tidak jadi karena orang di kantor kurang kerja hanya bertiga. jadi semua barang belanjaan di bawakan ke kantor, hanya alat-alat listrik aja dari 2 toko. barang itu sempet bermasalah hanya harganya aja yang tidak pas jadi harus nelpon bos di bali lagi untuk konfirmasi harga, kurang sekitar 1 juta sekian lah, setelah itu langsung di packing itu barang untuk di kirim ke bali. setelah selesai sekitar jam 6 kurang barang di kirm lewat tiki. di perjalanan sempat di telpon sayank ku. samapi di tiki sekitar setengah 7 githu, langsung hanya diam di mobil aja gak turun karena masih nelpon. balik dari tiki menuju kantor, sampai di kantor langsung kemas-kemas mau balik mes, langsung ambil tas pulang. mampir beli makan di depan ramayana kantor lama. beli sop ama sate 5. hem enak juga, trus beli lengkeng di ibu langganan, ampe mes pancing pompa dulu, mandi, makan lengkeng sambil chat. mata ngantuk, tidur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: