Minggu,15 Agustus 2010

kaki lemes, mata ngantuk tapi mesti tetap kerja karena semalem minum angker bir ha ha….semangat bangun pagi jam 8 trus yampe kantor jamsetengah 9 pagi, beli sarapan di depan. makan di ruangan alat. membegikan kamera kepada kamera men, chat n browxing sebentar mata mulai ngantuk, tidur sampai jam 12 siang, menuju kamar mandi, mememan, lapar beli makan di depan kantor, hem tapi banyak yg tutupehhh terpaksa beli di warteg mahal itu, hem,,bener2 dah warteg mahal, cuma isi sayur bening udang dan telur asin jadi 8 ribu, hemmgak apa lah, nikmati aja selesai langsung siaran, abis itu sekitar jam 5 sore langsung ke mes, tidak lupa beli makanan dan buah, melanjutkan tidur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: