Senin,16 Agustus 2010

badan sudah lumayan bener, tukar jadwal kerja hari ini saya kembali kerja di pagi hari terbangun sekitar jam 5 subuh karena ada liputan pagi jam 7, jadi berangkat pagi deh, yampe kantor jam setengah 7 an, langsung menyiapkan kamera buat yg liputan pagi. setelah itu memperbaiki dandanan, udah itu beli sarapan di depan kantor, ehh langgananku buka dia, beli sarapan disana tapi bungkus buat dimakan di dalam kantor aja, biar adem ada ac nya. udah makan trus ngasi kamera ke kameramen, udah itu ambil pom tiki di dayu buat ngirim hp buat bu rina. pake tiki yes. setelah itu ke master control packing cd buat di bali, ada 3 koli. abis itu makan siang, udahan langsung ke atas browsing2 dikit, udah sekitar jam 4 sore pulang berdua sama ngurah adi. kegiatan seorang anak mes, ya itu tidur ampe dower, karena akan libur dua hari. selamat libur, da da

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: