Jum’at,20 Agustus 2010

terbangun dari lantai master control, sekitar jam 7 lebih aku langsung ke pos satpam untuk absen, setelah itu naik ke lantai tiga untuk mandi, yampe di atas langsung ambil handuk mandi di wc kantor. setelah itu langsung beli sarapan di depan kantor yaa seperti biasa di langganan cantik berdua itu. hem….bungkus ya, ok lah saya makan di ruang alat sendiri. setelah selesai membagikan kamera ke kameramen dan itu sudah berkisar  jam 10 an ada cek gambar melalui IP star di master control. ok saya turun cuma cek aja gak ada live….sekitar jam 12 siang langsung makan semdiri di kantin kedai media 63. makan pake tahu kaki ayam, leher, ikan bawal dan gorengan, wihhh minumnya make niu green tea aja,,,langsung menuju master control bawa itu, ternyata lagi krodit tentang ip satar, ahhh males langsung keluar aja ke lantai 3 fb an dan browsing2…udah gak terasa datanglah kamera-kamera itu untuk aku masukan pada tempatnya lagi. waktunya siaran, kirim berita eee hujan lebat. pulang bawa mobil. ada yang marah2 karena melihat blog ini. tapi wajar sie dia kan sempat di hati. hem…..begitu sulit aku melepasmu, tapi harus lepas itu iya kayaknya. karena matahari sudah condong sebelah. maafkan aku. udah aku ambil mobil berdua pulang sama temen mes dia katanya mau perbaikan hanphone BB nya IMEI nya bermasalah dia kan beli di carefour permata hijau, langsung kesana berdua, yampe sana parkir di depan mall gak ke basemen, trus langsung menuju AW beli es krim monas, sambil cerita menikmati es itu, sambil jalan juga. yampe lah di konter itu dan menanyakan banyak hal tentang hp BB, hem aku hanya menikmati es aja, lucunya ada penjual hp yang lagi puasa, padahal aku gak puasa karena lihat aku makan es krim di kira ama dia sudah buka, eh eh eh dia langsung buka puasanya dia dengan minum air putih, dosa gak aku ya?…maafkan aku!!! setelah itu mau mencari sendal koko aku sebut, iya gimana tidak karena ukuranya besar dan lebar. temen mau nyari, tapi aku dapetnya malah kaca mata gaul,,hem lumayan lah harganya cukup murah hanya 35 buat satu paket ama kotaknya,,murah gak itu teman?…trus keliling mencari-cari sendal, ee ketemu anak lucu dan pinter ngomongnya, katanya dia sempet ke bali, eh hheee jangan salah om ini anak bali ganteng lho dik,,uduhh ketawanya dia…hem udah gak jadi beli karena mahal katanya sendal itu, beli di pasar aja katanya biar dapet lebih murah,,,buat aja kale ya biar gak mahal,,ha ha ha….trus keliling laparlah perut ini, hem beli makan di lantai 3 di tempat2 hp itu ada warung77 aku beli satu paket lengkap asik harganya 25.400 per paket, ahh beli aja sudah incole=de sama teh botol lho,,enak juga masakanya. mau?..beli dong he he…temen beli nasi goreng aja, dimana aku ajak jalan pasti pesenya nasi goreng, hem maklum lah mungkin karena suka kale ya?.ya biasa lah…gak ada yang seru di waktu itu. langsung balik tapi sempet mampir ke ATM ambil uang. udah balik ke mes. yampe mes langsung mandi ke kamar nelpon keluarga. sekitar jam 2 pagi baru selesai langsung plek, tidur, sampai ketemu besok di postingan berikutnya para blogers tercinta. hem da

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: