Sabtu,21 Agustus 2010

karena membawa mobil kantor aku awalnya pengen jalan pagi biar gak kesiangan yampe kantor karena macet. tapi apabole buat aku kepupungan sekitar jam 7 lebih aku bangunya, hem serba cepat, mandi ambil baju cabut ke kantor, eee ternyata kawan saya belum bangun jam segithu sempet bangunin dia tapi katanya dia mau bawa motor lama nya aja, iya juga sie karena akan ada perpindahan resident ke kantor lama. hem udah nyalain mobil langsung jalan sendiri. ternyata kala itu tidak ada macet yang begithu parah, lancar2 aja. hem. sampailah di kantor sekitar jam 8 21 gitu, langsung beli sarapan di langganan depan kantor. biasa lah makanan kesukaan jamur n telor bulet itu menjadi sorotan pertama di meja menu2 itu. langsung di bungkus di makan di ruangan alat sendiri. setelah selesai seperti biasa saya melakukan maentenance pembagian kamera kepada para kameramen, hem hari itu ada 6 liputan 1 nya sore nanti karena ada liputan buka puasa bersama, tapi gak tau jelas dimana tempatnya. setelah selesai saya mencoba browsing2,,ha ha ha tidak nemu apapun yang bagus dan spesial. hem tak terasa sudah jam 10 pagi beranjak sinag saya merasa ngantuk, mau rebahan, sempet terlupa dikit, ehhh di telpon pak bos katanya mau ambil kamera ke gobel, hem coba nelpon ke gobel ternyata kamera belum selesai masih menunggu spare part dari luar, nanti katanya di kabari jika sudah selesai. ok lah gak jadi kesana ambil kamera. lagi saya melanjutkan chat dan internetan, sambil membuat blog kemaren…hem sampai jam 12 saya makan berdua apa plen di kedai media tercinta, hem makanan siang itu hanya ada tahu dan be pindang kasi ayam, ok lah saya nikmati aja lah, beli niu greentea, habis lah makananya ternyata datang pak bos, hem ngajakin keluar ambil tv di kelapa gading. ok lah lihat sikon aja nanti, bincang2 ama pak chip satpam, sampai jam 2 kurang dikit, naiklah ke atas untuk memasuki kamera yang antre datang dari luputan yang sengaja ingin dimasukan ke lemari tempatnya semula, ok saya masukan dia kembali. setelah selesai langsung menuju ke mc untuk siaran, tak ada yang bagus siaran itu, hem sudah selesai siaran di ajak pulang ama pak bos adi, cepet-cepet ternyata di ajak ke kelapa gading untuk ambil tv. ok lah saya pulang jam 4 sore lebih dikit, hem bawa mol berdua menuju kelapa gading sempet juga mampir di mbak itu untuk beli kolek padahal belum buka puasa langsung saja saya santap, maaf n maklum saya tidak ikut puasa. hem beli dua deh saya 1 bos adi 1. hem. jalan, dia sempet ke atm bca katanya sie ambil uang di depan kompas..berangkat wihhhh gaye nyo dia ambil kaca matanya yg red itu, lumayan sie gaya nya,,hikk tapi saya tidak membawa kaa saya jadi gak bisa make, langsung beli bensin di petamburan 30 ribu, berangkat masuk tol…yampe kelapa gading ternyata yg punya orang cina yang cukuop mampu kali ya bisa di sebut ya karena rumahnya tingkat 3 dan lantai 2 terdapat tv nya yg ingin di jual. ambil dan angkat bertiga dari kamarnya yang di lantai 2 itu, hem lumayan berat juga itu karena 29′ dan besar merek sony. harga murah meriah lah,,,langsung angkut naik mobil balik ke mes. hem sempet beli peralatan cuci karena abis di kasi uang 50 ribu untuk itu. beli habis 39 ribu, beli makanan di depan cek dan ricek saya beli soto banyak kaki2 ayamnya, mungkin karena senang kali ya..yammmyyy…santap. pulang lah yampe mes turunin tu tv lagi, duh cuapek skale saya..udah truun langsung ganti baju, sempet mau tidur gak mandi. hem lengket bener badan ini. akhirnya memutusakan untuk mandi, tes tes tes cepet aja deh, lemah dan tergolek mau tidur. beli pulsa kata pak adi, ok saya kirim, yampe mata ngantuk tidur deh. see u

Tinggalkan Balasan

