Kamis, 02 September 2010

pertama kali beranjak kerja dari apartement bp palmerah, hem pikiranya yante2 aja karena jarak tidak begithu terpikirkan saking dekatnya kantor itu aku tempuh, hem bangun jam 7 langsung mandi, berangkat sendiri, ambil motor di garase belakang, hem lumayan keliling gedung jadinya, langsung cabut, ehh lewat pasar macet karena setiap pagi rutin itu pasar buka..hem becek juga. gak apa lah kalau tau gini mending jalan kaki aja ahh…ok lah yampe kantor langsung beli sarapan di depan kantor, bungkus lalu makan di ruang alat. hem sendiri, jangan lupa beli pisang. udah sie aman. bersihin ac di ruang editting..trus keluar ke glodok beli sensor, trus ke mangga 2 ambil komputer buat bangkit cctv nya…anter ngurah adi ke bandara karena bapaknya sakit, tapi pas di mangga 2 aku beli in dia baju untuk bapaknya. datang dari bandara ke kantor, ambil minum istirahat bentar nunggu jam pulang, hem pulang gak tau rencana entar,,wait

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: