Kamis, 09 September 2010

oit hari ini saya masuk siang, sudah terbangun jam 6 pagi tapi pikiranya yante karena msuk siang jadi lanjutin tidur lagi deh, hem sampe jam 10 pagi, langsung bangun, beli makan2 nan, mandi dulu, ehh di depan ada pak dewa, ehh sok cuek aja lah, beli buah, trus beli beras, beli es teler dan beli jaje uli n tape ketan hitam (injin) trus balik ke mes, eh di lantai 2 lihat pak dewa sok sok ngecek keto lah, dia ikut naik, ya cuma katanya mau nambah ekscous pang tis san dik, trus katanya akan di belikan penyemuhan lagi 2,,nah ruuu…suud lebaran kone, siap bos, trus aku masak, makan, es dulu trus makan nasi dan tidur lagi,,ehhh udah jam 2 aku bangun mandi deh, hem ingat mebekel tape ajak jaje uli ne, berangkat deh, aku bawa motor nya ngurah asi, hujan gerimis dikit, hem nyampe kantor ke master bentar, trus naik ke ruang alat, cuma stanby aja, yee pompa ne mati trus di kedai tutup lagi bli darya bawa kuncinya,,ahh masa bodo aja, pin be keto, trus siaran, kirim berita, nunggu jam pulang deh, sekitar jam 8 an aku naik siapin untuk yg liputan pagi besok karena idul fitri, hem udah lese ke master lagi chat2 aja n sambil denger GB (www.gitabali.com) klik ya, bagi anak2 bali kita kumpul di bale banjar..he he,udah jam 10 aku pulang, ehh masi hujan gerimis ahh terobos aja, nyampe kos langsung makan dan makan buah, trus mandi, trus tidur,,wekekkekekek daaa

Tinggalkan Balasan

