Rabu,06 Oktober 2010

Hari kedua kerja di jogjatv ini hanya akan mengajarkan temen disana untuk bisa bekerja sendiri..,.,.di jemput jam 10 pagi, makan nasi gudeg di bawa ama mas feri, uduh2 gene to nasi gudeg nya,jeg liu sajan he he..ampe sing telah ben ngajeng ….gak apa lah, minum nya make teh hangat aja, sempet kenalan ama humas dan pedagang di kantin itu….udah itu langsung lihat2 pasang temen2 di jogja set ip star pindah ketempat yang lain,,hanya pindah sedikit aja dari tempat semula…ok dia operasikan sendiri udah berasil,trus di permanen di atas gedung,,,OK sip. udah selesai dan beli makan di pasar itu beli tongseng dan es campur,,uhhh suegernya…udah itu balik ke hotel dan malamnya di ajak jalan2 sama temen di cau yaitu ayu yuliana dewi, sempet ke mall ampelas, pura jogja, alun-alun utara dan terakhir alun-alun selatan jogja,,disana saya naik sepeda gandeng,,,baru muter 4 kali kaki udah pada pegel,,,hem udah ahh,trus beli popice deh biar seger,,habis itu balik ke hotel, kra2 jam 12 malam itu waktunya, yampe hotel ayu balik ke kosnya dan saya tidur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: