Rabu,20 Oktober 2010

pagi ini saya sudah berada di bali, lega dan saya menikmati liburan saya, di awali dengan melukat di kayeh yeh kakul itu, sekitar jam 8 saya melukatnya bersama pak rina, dadong dan mek widya. hanya ber-empat saja. setelah itu saya pulang dan mempersiapkan diri untuk mendak ida betara ratu sakti ring cau belayu, saya hanya sendiri ke cau belayunya. langsung menuju grya nya goes cau belayu (My frend) saya nunggu dia ampe2 ida ratu sakti sudah di atas mobil truk, ihh jadi kesel padahal mau cepet2 untuk memundut malah gak dapet deh, ok lah entar aja di cau pikir saya. hem kembali lagi ke grya nya goes cau belayu. dan nunggu dia mandi dan mepayas, setelah itu tidak banyak basa-basi lagsung menyusul. dan akhirnya nemu para panjaknya hujanan di belayu wiros, tapi saya tetap menerobos walau dengan hujan lebat. tapi itu hanya godaan aja kali yas, yampe di belayu ngajanan itu sudah tidak hujan lagi. asikk,,dan yampe lah di prempatanya. saya kasih motornya di bawa ama goes cau belayu saya mundut ..uduh seneng nya diri saya untuk dapat bercengrama dengan ida ratu sakti yang saya cintai…hemmm…tidak alama kemudian sudah di ganti in dan yampe di pura dalemnya. udah melinggih saya pulang dan makan mandi segalanya lah. hem malemnya sembahyang dan mekemit. ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: