Sabtu, 06 November 2010

kerja pagi bersama putu agus, jam 8 yampe kntr sarapan dulu, dan tidur jam 10 bangun jam 12 makan di kedai ngerjain obvan, pasang komputer dan pulang jam 5 an, lalu kerawangmangun sama wayan agus,,lihat lokasi ujian minggu besok tgl 07 november 2010 ujian di smp N 74 rawangmangun, jalan pemuda no 18 jakpus…..muter2 gak nemu, dan akhirnya nemu juga sendiri, saya di tinggal sama awayan agus..gap apa, kasian dia juga. hem abis itu langsung ke pura rawangmangun untuk sembahyang…nemu ngurah adi, dan beli sesajen, kebetulan hari ini tilem juga. sembahnyang, dan abis itu langsung balik ke mes, tapi sebelum pulang nyari alamat yang kedua dulu yaitu untuk ujian tgl, 14 November 2010 nya di smp N 216 jln. salemba nyari2 dan akhirnya ketemu, baliki mes deh,,,baru yampe beli makanan banyak, sate kambing, soap, apel,anggur, kelapa muda..hemmm..karen akan mau begadang untuk belajar, yg berlaku sistem saya adalah sks,,,(sistem kebut semalem ) untuk belajarnya,,wakakkakak…hee he he,,,begadang….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: