Senin, 08 November 2010

saya hari di jadwal malam untuk kerjanya tapi di jadikan kerja pagi, karena besok akan ada live di monas untuk acara OBAMA datang ke indonesia. maklum orang no 1 di AS itu akhirnya memutuskan hadir ke indonesia setelah melakukan pembatalan beberapa kali untuk kedatanganya ke indonesia. saya kerja mulai jam 8 baru yampe di kantor,,eeee malah orang bandung udah yampe duluab di kantor, hem jadi malu , tapi gak apa lah yang penting udah berusaha untuk menejalankan kewajiban secara maksimal. ok lah tak berselang lama saya makan sndiri di warteg. setelah itu set alat2 dan masukin alat2 ke mobil juga, trus berangkat sekitar jam 11 siang ke monas nya. yampe sana saya langsung set alat dan akhirnya datang iin korlip BTV jakarta ngajak saya ke depok (kampus UI)…untuk melakukan survei tempat dan ngurus ijin nya. saya jalan bertiga saya, iin, dan driver iman….lumayan macet, yampe depok saya ketemu ama orang satpol PP yang sedang bertugas, saya di kasih hokben gratis,,,3,,ya lumayan lah, dan dia menyuruh untuk melakukan konfirmasi ijin tempat, sesampai di kantor derokterat nya saya ketemu dengan bapak berdua, dia hanya bisa memberi gambaran dan membantu dengan menelpon bagian kedubes amerika serikat yaitu mabak astrik. ok lah selama beberapa selang waktu adalah keputusan bahwa balitv tidak dapat ijin untuk meliput. hem,,sesingkat itu kah?….ao ao ao…OK lah saya tidak puas dengan jawaban itu, akhirnya besok kemungkinan akan di kasi jawaban memuaskan saya tunggu kabar baik itu, dan balaik dari sana, di jalan saya tidur menuju kantor. yampe kantor, makan hokben, dan disuruh nyari driver VGA server yang di monas, nyari deh ama andree…hem dapat cuma di kasi CD sound card nya aja. ok lah saya mandi ke mes, ambil peralatan untuk 2 hari, berangkat monas, yampe monas chat dan download driver2 VGA lama, akhirnya memutuskan diri untuk balik kantor lagi. ne skrng lagi buat blog ini…ok lah saya balik lagi ke monas, dan nanti gak tau bakalan ngapain lagi,,,,udah dulu ya,,saya balik..daaaa

Tinggalkan Balasan

