Jum’at, 12 November 2010

hari ini seharusnya masuk pagi, tapi karena ada demo alat bigan di jiexspo aku harus kerja pagi, saya keja jam 8 pagi beli sarapan di depan kantor dan makan di ruang alat dan selanjutnya menyiapakan sesuatu untuk mengikuti demo alat tersebut. pake 13 news nya untuk mobilnya. berangkat jam 9 pagi yampe sana jam 10 an, pake tol juga, trus yampe sana langsung menuju tempat demo, ehehe ternyata ada pameran juga, ya sambil menikmati dan merasakan nikmatnya demo alat itu saya sambil foto2 aja he he..asik juga jam 1 an saya ke kantor ampe kntr makan, dan chat2 ampe jam 4 nan, saya siaran, melanjutkan ampe jam 10 malam karena mesti lembur,,,baik jam 10 malam dan tidur

Tinggalkan Balasan

