Sabtu, 20 November 2010

hari ini saya kerja pagi dan melanjutkan siang menggantikan udin karena dia tukar libur. bagaimana pun penatnya kerjaan saya harus menghadapinya dengan sabar dan iklas,,masih belajar sie,,he h ehe….semoga semua kerjaan hari ini berjalan lancar dan sukses di nyata bauk di hati. dalam jam 6 pagi saya yampe di kantor, karena semalem berpikir yang tidak2 aja,,memikirkan kadek gunawan yang tidak saya sangka dia meninggal begithu cepatnya. tapi karma dan itulah pejalanya bagaiman boleh buat. semoga dia mendapat yang layak disisinya. beli saran di depan kantor di langganan itu, beli hanya 5 ribu rupiah. dan langsung menuju ruang alat, makan dan internetan. sampai jam siaran jam 3 saya ke mastercontrol, habis itu ngenet lagi, tapi jam 12 siang ambil nasi ke bawah untuk makan siang…sekitar jam 10 malam saya pulang ke mes dan tidur..suksma

Tinggalkan Balasan

